Minggu, 26 Juni 2011

FOR OUR FINAL EXAM SCORES :)

Untuk memenuhi mata kuliah APLIKASI KOMPUTER, kami :


  • FITRIA AFRIYANTI (23640)
  • FITRIANA KARTIKARINI (23720)
  • ARTATI DEWI KARUNIAWATI (23722)


Diberi tugas untuk membuat, mendesign sebuah blog dimana kami mendapatkan sebuah tema yang berjudul EXTREM SPORT.

Olahraga ekstrim tidak hanya bisa memacu adrenalin, namun juga memberikan manfaat kesehatan yang tidak sedikit. Saat sedang stres berat misalnya, melakukan olahraga ekstrim bisa menjadi solusinya.

Ada beberapa karakteristik umum yang membedakan olahraga ekstrim dengan olahraga lain pada umumnya. Meskipun tidak eksklusif untuk anak muda, namun olahraga ekstrim cenderung dilakukan oleh mereka yang berusia 15 sampai 45 tahun. Tentu patokan umur ini bergantung kepada jenis dari olahraga ekstrim yang dilakukan serta tingkat kesehatan pelakunya.

Ciri khas lainnya adalah olahraga ekstrim tidak dipraktikkan dalam kegiatan olahraga di sekolah, serta cenderung dilakukan individual daripada berkelompok. Selain itu, mereka yang melakukan olahraga ekstrim biasanya mendapatkan bimbingan khusus terlebih dahulu dari para ahli yang telah berpengalaman sebelum melakukannya.

Olahraga ekstrim juga memiliki kekhususan tersendiri. Apabila olahraga lainnya mengedepankan persaingan dengan kompetitor, maka olahraga ekstrim berfokus pada menaklukkan rasa takut diri sendiri dan bagaimana kita bisa menghadapi tantangan alam.

Variabel-variabel lingkungan yang tidak bisa ditebak, seperti cuaca dan medan yang terkait termasuk ketinggian, angin, air, salju dan dataran ekstrim, menjadi bagian dari tantangan yang harus bisa ditaklukkan para penikmat olahraga ekstrim. Karena fenomena alam tidak dapat dikendalikan, kesiapan mental serta ketrampilan memiliki pengaruh sangat besar dalam olahraga ekstrim.   


Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi pembaca dan menambah pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar